Sabtu, 17 Mei 2014

Promo Liga Sepak Bola

Ada banyak ajak promo sepak bola menjelang piala dunia. Kota di Italy Dengan penduduk sekitar 41.000 jiwa, Sassuolo yang terletak dekat markas Ferrari di Maranello itu juga akan menjadi kota terkecil yang memiliki klub di Serie A. Sassuolo akan bergabung dengan Hellas Verona setelah mereka finis di peringkat kedua. Promo bola di negara italy kian marak merambah Indonesia dan negara - negara di dunia.

Di pertandingan lainnya, Hellas harus mengamakan hasil imbang tanpa gol saat melawan tim peringkat keempat Empoli untuk menghuni peringkat kedua. Hasil ini sekaligus menggaransi Hellas meraih spot lolos otomatis. Namun meski berhadapan langsung dengan tim-tim raksasa Italia seperti Juventus, AC Milan, dan Inter pada musim depan. sejarah sepak bola Italia dapat menjuarai Serie B dan mendapat promosi ke Serie A untuk pertama kalinya.

promo
berbagai ajang promo menjadi sebuah bisnis yang menguntungkan para pelaku bisnis. sperti promo pulau tidung yang menjadi target tujuan wisata dengan menyelenggarakan promo tiket gratis nonton liga ltaly di lapanagan bola hijau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar