Sabtu, 18 Mei 2013

Liburan Keluarga Kenangan Sepanjang Masa

Berlibur bersama keluarga merupakan suatu momen yang menyenangkan untuk di kenang. Biasanya anak - anak paling menantikan momen liburan ini. Sebagai orang tua tentu sangat meginginkan kebahagiaan sang anak.

Terdapat Banyak tempat  wisata yang menawarkan berbagai obyek pemandangan dan sarana permainan anak. Pantai merupakan tempat wisata yang menawarkan pesona sekaligus permainan. Berlibur ke pantai kita dapat menikmati keindahan sekaligus petualangan. Di pantai kita bisa berpetualang dengan bermain sky air, berenang, snorkling daiving dan masih banyak lagi petualangan lainnya.

Pantai Pilihan

Pulau Bali, Pulau Lombok, Pulau Seribu, Pulau Tidung, Pulau Pari, Pulau Sepa, Pulau Umang, Pulau Bidadari, Kepulauan Seribu, Pulau Pramuka, Pulau Untung Jawa dan masih banyak lagi lokasi pantai yang bisa anda jadikan untuk tempat berlibur.

Pulau Tidung yang berada di utara Jakarta cukup mudah di tempuh Cuma butuh waktu beberapa jam saja untuk bisa sampai ke Pulau Tidung. Liburan keluarga, biasanya memanfaatkan liburan khusus atau akhir tahun. Karena waktunya pun lebih panjang dan lega. Di samping itu, juga bertepatan dengan liburan sekolah anak-anak. Sehingga baik orang tua mapun anak-anak, jauh-jauh hari telah mempersiapkan liburan ke Pulau Tidung secara matang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar